Penerbitan

Core produksi tetap dalam bidang buku Teologi karena buku-buku inilah yang langsung menjadi bahan pengabaran Injil bagi para pendeta, calon pendeta, pemuka jemaat, dan sebagainya. Buku-buku ini berakar pada kesaksian Alkitab, berlandasan semangat ekumenis, kontekstual, inklusif, dan mengungkapkan pergumulan iman seluruh warga gereja.

Diterbitkan juga buku-buku asuhan rohani (rohani populer) untuk membina warga gereja dalam berbagai profesi, dengan bacaan yang memperkokoh penghayatan nilai-nilai kehidupan iman kristiani serta menghargai tahap-tahap pertumbuhan manusia seutuhnya.

BPK Gunung Mulia juga hadir sebagai mitra keluarga, gereja, dan sekolah untuk mendidik anak-anak titipan Tuhan dengan buku yang bermutu dan berbagai kegiatan yang mendidik.

Untuk memenuhi kebutuhan buku ajar Pendidikan Agama Kristen tingkat dasar, pada tahun 1973, bersama Departemen Pembinaan dan Pendidikan PGI, BPK Gunung Mulia menerbitkan buku Pendidikan Agama Kristen (PAK), SD sampai SMA, yang telah membentuk mental spiritual murid-murid kristiani Indonesia. Sampai kini, buku PAK BPK-PGI merupakan satu-satunya buku PAK yang diakui oleh PGI, representasi gereja Indonesia, karena kurikulum Pendidikan Agama Kristen disusun oleh Tim Perumus Kurikulum PAK PGI yang ditunjuk oleh Departemen Agama.

BPK Gunung Mulia

Imprint BPK Gunung Mulia dikelompokan ke dalam kategori: Buku Rohani; Buku Gereja; Buku Anak, Remaja, dan Sekolah Minggu. Yang merupakan keunggulan dari Imprint BPK Gunung Mulia adalah buku-buku teks teologi yang digunakan sebagai buku pegangan mahasiswa-mahasiswa Teologi diseluruh Indonesia

Libri

Libri adalah terbitan BPK Gunung Mulia untuk menunjang buku-buku yang bersifat umum, dengan tujuan untuk menjangkau masyarakat luas, bukan hanya masyarakat Kristen. Buku-buku terbitan Libri adalah buku manajemen, kepemimpinan, psikologi praktis, inspirasional-motivasional, kesehatan, dan parenting.

Inspirasi

Diterbitkan pertama kali pada Agustus 2009, majalah INSPIRASI Indonesia merupakan majalah rohani mainstream bersifat nasional, pluralis, dan oikumenis. Selain majalah rohani, juga ada imprint buku rohani berlabel INSPIRASI yang bersifat teologis namun populer dan bisa dinikmati dalam waktu yang terbatas.

Saat Teduh

Saat Teduh adalah buku renungan yang diterbitkan secara dwi-bulanan. Saat Teduh adalah bentuk kerja-sama dengan penerbit majalah The Upper Room – Amerika Serikat sejak tahun 1970. Publikasi Saat Teduh dalam bahasa Indonesia masih termasuk diantara yang terbesar di dunia setelah bahasa Inggris.

Info lebih detail, silahkan hubungi kami