Selama masa pandemi Covid-19, sesuai dengan peraturan pemerintah, Toko Buku BPK Gunung Mulia tidak beroperasi. Namun demikian, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, TB BPK Gunung Mulia tetap memberikan pelayanan secara daring (online). Bahkan, sebagai bentuk dukungan dalam pendampingan yang bisa dilakukan melalui buku, TB BPK Gunung Mulia memberikan potongan harga sebesar 50% pada lebih dari 100 judul buku.

Kini, seiring dengan kebijakan pemerintah daerah setempat, menyongsong era new normal, Toko Buku BPK Gunung Mulia Jakarta dan Depok sudah kembali beroperasi. Operasional Toko Buku BPK Gunung Mulia mulai pukul 10.00 sampai 17.00 dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, kepada pengunjung juga disediakan sabun dan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun, serta wajib memakai masker.

Pada kesempatan ini, Toko Buku BPK Gunung Mulia juga memberikan promo penjualan dengan diskon 50% (khusus terbitan BPK Gunung Mulia). Selain itu, ada banyak buku dengan harga khusus mulai dari Rp 5.000 – 35.000. Promo ini berlaku di seluruh cabang Toko Buku BPK Gunung Mulia di seluruh Indonesia.

Harga Khusus Alkitab

BPK Gunung Mulia sebagai PERTAMA (Penyalur Utama) dari Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) juga memberikan harga khusus untuk pembelian Alkitab dengan diskon 25% untuk pembelian retail. “Kami memberikan diskon khusus sebesar 25% untuk pembelian Alkitab all varian, berlaku hingga akhir Juni 2020,” kata Pricilia Wattimury, Kepala Toko Buku BPK Gunung Mulia Jakarta.

Bagi Anda yang masih membatasi diri untuk keluar, jangan khawatir. Toko Buku BPK Gunung Mulia juga memiliki toko-toko online dan aplikasi mobile yang melayani pembelian secara daring. Untuk info lebih lanjut, silakan masuk ke jaringan berikut: linktr.ee/BPKGM atau menghubungi bagian e-commerce di nomor 087880057922. Selamat berselancar di dunia perbukuan. (*)